aqua

Positif Corona, Bupati Cellica Pindah Ruang Isolasi ke RSUD Karawang

Sebelumnya Bupati memang diisolasi di Rumah Sakit Hermina, Jatisari, Karawang.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Ruang isolasi merupakan ruangan yang didesain khusus dan terpisah dari pasien lain. Penting untuk memerhatikan fasilitas dan infrastruktur ruang isolasi untuk pengendalian penyebaran penyakit atau infeksi.

Untuk memasuki ruang isolasi di rumah sakit tidak bisa sembarangan begitu saja. Ada beberapa prosedur yang harus diikuti, baik oleh perawat, dokter, sampai pengunjung yang ingin menjenguk pasien.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang telah dinyatakan positif virus corona kini diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang atau dipindah dari tempat isolasi sebelumnya.

"RSUD (peralatannya) lebih lengkap, jadi dipindah tempat isolasinya," kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Karawang Nurdin di Karawang, Minggu (29/3/2020).

Sebelumnya, setelah dinyatakan positif virus corona, Bupati memang diisolasi di Rumah Sakit Hermina, Jatisari, Karawang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi