Supermarket Irian Tanjung Morawa Dilalap Si Jago Merah

JABARNEWS | DELI SERDANG – Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tanjung Morawa, super market Irian yang terletak di Jalan Irian, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara hangus terbakar, Minggu (29/3/2020).

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran, namun 7 mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman api.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas terjadinya kebakaran tersebut, namun dilokasi terlihat ratusan warga datang silih berganti memadati lokasi untuk melihat terbakarnya salah satu super market terbesar di Tanjung Morawa.

Andi seorang warga mengatakan, diperkirakan api mulai membakar Irian super market sekira pukul 02.30 WIB. Api langsung membesar dan membangunkan seluruh isi yang ada dalam swalayan tersebut.

“Sekira pukul 02.30 wib swalayan ini terbakar,” katanya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasubag Humas Iptu Masfan Naibaho pada jabarnews.com, membenarkan peristiwa terjadinya kebakaran Irian supermarket Tanjung Morawa.

“Tadi malam kebakaran salah satu swalayan di Tanjung Morawa, sumber api belum diketahui,” katanya.

Ia menjelaskan, pihak Polsek Tanjung Morawa dan petugas damkar Deli Serdang dan Kota Medan sudah tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman api serta melakukan pengamanan dilokasi guna menyelidiki sumber api.

“Masih diselidiki penyebab terjadinya kebakaran dan jumlah kerugian,” bilang Iptu Masfan. (ptr)