Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup Sementara

Atau kami nantinya melakukan sistem buka tutup di beberapa ruas jalan

Polisi melakukan penutupan jalan raya di Kota Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai upaya pencegahan penularan virus corona atau COVID-19, Polrestabes Bandung memberlakukan penutupan sementara sejumlah ruas jalan raya di Kota Bandung sejak Minggu, pukul 09.00 WIB.

"Dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut (pencegahan virus corona) beberapa ruas jalan di Kota Bandung dilakukan penutupan sementara, atau kami nantinya melakukan sistem buka tutup di beberapa ruas jalan," kata Bayu di Bandung, Minggu (29/03/2020).

Baca Juga:

RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus

Dinkes Jabar Pastikan Tidak Ada Warga Terinveksi Virus Corona



Jalan raya yang ditutup itu di antaranya, Jalan Asia Afrika, sejumlah jalan di kawasan Jalan Braga, Jalan Merdeka, Jalan Aceh, Jalan Purnawarman, Jalan Diponegoro, dan Jalan Ir H Djuanda (Dago).

Menurutnya saat ini kasus virus corona di Indonesia sedang meningkat. Dengan diberlakukannya penutupan jalur di sejumlah titik keramaian, ia harap bisa mengurangi penyebaran corona.

"Tidak hanya di Indonesia saja tapi di seluruh dunia, kita berharap Kota Bandung dengan upaya yang dilakukan hari ini bisa mengurangi penyebaran virus corona," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Dampak Corona Korban Corona Wabah Corona Polrestabes Bandung Penutupan Jalan Kota Bandung. Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi