aqua

PFI Medan Minta Jurnalis Foto Waspada Covid-19

Menjaga jarak serta menggunakan pengaman dalam peliputan.

PFI Medan membagikan masker dan alat perlengkapan mencegah covid-19,Minggu (29/3/2020). (Foto: Putra/jabarnews)

JABARNEWS | MEDAN - Jurnalis fotografer salahsatu yang paling rentan terpapar dengan Corona virus Disease (Covid-19) mengingat kerja jurnalis fotografer harus berhadapan langsung dengan sumber dilapangan agar dapat mengambil momen hasil visual terbaik.

Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan Rahmad Suryadi pada Jabarnews.com, Minggu (29/3/2020) mengatakan, seluruh jurnalis foto tergabung dalam pengurus dan anggota PFI Medan dihimbau agar waspada dengan Covid-19 apabila meliput pengambilan visual dilapangan.

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



"Jurnalis fotografer rentan terpapar Covid-19 karena selalu dilapangan agar mendapat momen dan visual terbaik," katanya.

Menurutnya, momen dan visual terbaik sangat dibutuhkan seorang fotografer. Namun disatu sisi harus menjaga dan waspada dalam mencegah penularan Covid-19 dengan menjada jarak dan menggunakan alat pengaman seperti masker dan sarung tangan saat melakukan peliputan.

"Waspada dan menjaga jarak serta menggunakan pengaman dalam peliputan guna mencegah Covid-19," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Dampak Corona Korban Corona Wabah Corona Kota Medan Jurnali Foto PFI Pewarta Foto Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi