Semprotkan Disinfektan, Ini Himbauan Kapolresta Deli Serdang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Dalam pencegahan penyebaran Corona virus Disease (Covid-19) Polresta Deli Serdang melakukan patroli dengan memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian mengajak masyarakat untuk tidak melakukan pengumpulan massa.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi pada Jabarnews.com, Minggu (29/3/2020) mengatakan, patroli dilakukan personil Polsek – polsek dijajaran wilayah hukum Polresta Deli Serdang menuju kesasaran tempat-tempat keramainan seperti café, warung, tempat hiburan keluarga dan pasar.

“Patroli dalam rangka himbauan agar tidak melakukan social distancing dalam pencegahan Covid-19,” katanya.

Dia berharap agar pengusaha dan masyarakat agar memahami dan mendukung upaya dilakukan Polresta Deli Serdang dalam.uoaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat Deli Serdang bebas dari Covid-19.

“Penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya untuk mencegah meluasnya wabah virus corona,” ucap Kombes Pol Yemi.

Dikatakannya, selain melakukan himbauan agar masyarakat tidak melakukan penumpukan massa ditempat-tempat keramaian. Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan destifektan di jakan umum dan pemukiman warga.

“Polresta Deli Serdang juga melakukan penyemprotan destifektan ke pemukiman warga bentuk keperdulian Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” bilangnya. (Ptr)