aqua

Grup Facebook Input Galang Dana untuk APD Lawan Covid-19 di Purwakarta

Diharapkan dapat membantu dan mendukung tenaga medis untuk bekerja dengan semangat.

Donasi Input Galang Dana Donasi APD lawan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Input)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Meskipun Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah sudah menyediakan kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD), namun hal tersebut belum dirasa cukup karena masih harus didistribusikan ke berbagai daerah.

Pasalnya, APD menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi tenaga medis dan pasien positif Covid-19. Karena sifatnya sekali pakai, tenaga medis dan pasien membutuhkan APD dalam jumlah besar.

Baca Juga:

Penting Utamakan Protokol Kesehatan di Kantor

Menteri BUMN Rombak Jajaran Direksi Perum Bulog



Untuk itu, Grup media sosial facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) membuka donasi untuk membantu tim medis di Kabupaten Purwakarta dalam melawan Coronavirus Disease 19 (Covid-19).

"Dengan kondisi wabah Covid-19 yang sudah semakin banyak korban yang positif, PDP dan ODP. Umumnya di Indonesia, dan khususnya di Purwakarta ada 164 ODP, PDP 6, 1 positif Covid-19 berdasarkan data dari Satgassus Covid-19 Kabupaten Purwakarta yang dirilis pada Minggu (29/3/2020). Pastinya ini ke depan harus ada kolaborasi dari berbagai pihak terutama bagi tenaga medis." kata Humas INPUT, Sahril Sidik, pada Senin (30/3/2020).

Dijelaskannya, masyarakat Purwakarta dapat berdonasi sambil menjaga physical distancing yaitu dengan mengirim ke rekening BCA.2310108041 atas nama Sahril Sidik atau bisa menghubungi nomor telepon/WhatsApp 0896-2563-4666.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Komunitas pUrwakarta Grup Input Grup Facebook Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Awas 6 Masalah Kesehatan Ini Mengintai saat Kelamaan Main Ponsel

Waduh, Ribuan Anak di Cianjur Putus Sekolah

Ini Cara Pemdes Pasirmunjul Dorong Perekonomian Petani

Habib Luthfi dan Ridwan Kamil Hadiri Istighosah Kubro

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi