aqua

Warga Hendak Mancing di Muaragembong Distop Cegah Penyebaran Covid-19

Selain itu tempat wisata lainnyapun akan ditutup sementara oleh Pemkab Bekasi

Spot mancing di Kawasan Tambak Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi,. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Sejumlah objek wisata yang terletak di Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ditutup untuk mencegah kerumunan orang dalam rangka antisipasi virus corona atau Covid-19.

Sejumlah tempat wisata yang ditutup sementara, antara lain wisata mancing yang selama ini dikenal sebagai "surga" bagi para pemancing ditutup oleh pemerintah daerah setempat guna mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah itu.

Baca Juga:

Rumah Belanda Maribaya Jadi Wisata Selfie Kekinian di Lembang

Woodland Kuningan Tempat Swafoto Hits di Kaki Gunung Ciremai



Camat Muaragembong Lukman Hakim mengatakan sejumlah spot pemancingan yang kerap dikunjungi pemancing dari segala penjuru itu kini ditutup untuk umum termasuk tempat memancing di kawasan tambak.

Kemudian juga di muara Sungai Citarum serta saung pinggir laut yang berlokasi di Desa Pantai Bahagia, Pantai Mekar dan Pantai Sederhana. Lalu ada juga di spot pancing Bagang Gembong, Hutan Mangrove Muara Blacan, pemancingan galatama, linggo serta spot pancing lain.

"Kita sudah ambil keputusan untuk menutup seluruh tempat wisata mancing di wilayah kami karena penyebaran virus corona bisa darimana saja termasuk para mancing mania," kata , Senin (30/3/2020)
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Objek Wisata Kecamatan Muara Gembong Spot Mancing Pemkab Bekasi Wisata Mancing Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pembangunan Objek Wisata Lembah Pejamben Mulai Digarap

Berwisata Menyusuri Keindahan Sungai Citumang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi