Foz Jabar Dan Pemkot Bandung Salurkan Bantuan Warga Terimbas Corona

Membagikan 30.000 paket sembako yang terdiri 10 kg beras dan 1 dus mie instan

Posko bantuan peduli Covid-19 saat menyalurkan 30000 paket sembako di Kota Bandung pada Senin (30/2/2020). (Foto: Foz Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Forum Zakat (Foz) Jawa Barat kembali berkolaborasi dengan Pemerintah Bandung terkait dengan penanganan wabah Covid-19 di Kota Bandung pada Senin (30/2/2020).

Sinergi ini berkaitan dengan ketahanan pangan yakni membagikan kurang lebih 30.000 paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras dan satu dus mi instan. Adapun serah terima dilaksanakan di pendopo Walikota Bandung dengan dihadiri Walikota Bandung Mang Oded, ketua Forum Bandung Sehat Siti Muntamah, dan Ketua Forum Zakat Jawa Barat Herman.

Baca Juga:

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir



Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial memberikan apresiasi akan kolaborasi yang terjalin antara Pemerintah Kota dan Forum Zakat Jawa Barat.

"Semoga bisa terus berkolaborasi baik dalam penanganan Covid-19 maupun masalah-masalah lainnya," kata Oded.

Sementara itu, Herman mengatakan, mengingat kondisi Kota Bandung adalah zona merah, menurutnya sudah semestinya para warga untuk isolasi mandiri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Forum Zakat FOZ Jabar Pemkot Bandung Covid-19 Mang Oded Sosial Distancing Isolasi Mandiri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR

Tangani Stunting, Posyandu Di Kota Bandung Buka Layanan Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi