aqua

Pembatasan Kendaraan Keluar Masuk Kota Tasikmalaya Mulai Dibatasi

Setiap kendaraan berplat nomor luar kota yang berasal dari zona merah akan dilakukan pemeriksaan, pencatatan dan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan

Sejumlah petugas gabungan sedang memberhentikan kendaraan yang masuk wilayah Kota Tasikmalaya. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Untuk meminimalisir penyebaran virus corona, Pemerintah Kota Tasikmalaya telah memberlakukan pembatasan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk gerbang Kota Tasikmalaya di wilayah perbatasan Kota maupun Kabupaten tetangga.

Salah satunya pembatasan dan pemeriksaan tersebut dilakukan di jalan penghubung perbatasan Kabupaten Ciamis - Kota Tasikmalaya dengan sebuah jembatan Sungai Citanduy, tepatnya di Jalan Mohamad Hatta, Karangresik Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



Wakil Walikota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengatakan bahwa tujuan pemeriksaan dan pembatasan wilayah tersebut dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

"Sehingga setiap kendaraan berplat nomor luar kota yang berasal dari zona merah akan dilakukan pemeriksaan, pencatatan dan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan miliknya," ujarnya saat meninjau Posko Karangresik, Selasa (31/3/2020).

Menurut Yusuf, ketika ada sebuah pendatang yang berasal dari zona merah, kita sudah lakukan pencatatan, dan otomatis mereka tercatat sebagai orang dalam pengawasan (ODP).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Covid-19. Pemot Tasikmalaya Zona Merah Penyebaran Corona Pembatasan Kendaraan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi