Live Stream Bandung 132 TV


Dedi Mulyadi Tanggapi Pemotongan Gaji DPR Untuk Penanganan Covid-19

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPR, Puan Maharani. Dihadiri 45 anggota di gedung DPR dan 297 mengikuti secara virtual, senin (30/3/2020).

Dalam rapat tersebut mengusulkan terkait pemotongan gaji anggota DPR hingga 50 persen untuk digunakan dalam penanganan pandemi virus Corona.

Baca Juga:

Nyeleneh! Ini Solusi Dedi Mulyadi Cegah Kerumunan di Pusat Perbelanjaan

Begini Cara Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Sosialisasikan Protokol Kesehatan



Dalam usulannya pemotongan gaji tersebut sampai penanganan virus corona selesai. Misalnya tiga atau hingga empat bulan kedepan

Terkait usulan tersebut Wakil Ketua Komisi IV DPR, Dedi Mulyadi menyambut baik. Dedi berharap agar kebijakan tersebut ditindaklanjuti oleh anggota DPRD baik Provinsi maupun Kota/Kabupaten, sehingga anggaran untuk penanganan pandemi virus corona bisa lebih besar dan merata.

Anggaran itu difokuskan untuk bantuan kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena harus tinggal di rumah serta untuk pemenuhan kebutuhan alat pelindung diri bagi tenaga medis. (Dod)
Tags : Dedi Mulyadi DPR RI Wabah Corona Covid-19 Pandemi Corona Karikatur Mang Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi