Irpan Haeroni Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Lemah Abang

JABARNEWS | KAB.BEKASI – Anggota DPRD Jawa Barat Irpan Haeroni turut serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) di sejumlah lokasi.

Kali ini, bersama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, anggota DPR RI beserta pihak terkait, Irpan ikut terlibat dalam dalam penyemprotan disinfektan salah satunya di Pasar Lemah Abang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (28/3/2020).

“Ini salah satu langkah yang kita lakukan secara bergotong-royong dengan pihak terkait guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Bekasi,” kata Irpan kepada awak media.

Penyemprotan disinfektan, kata Irpan, dilakukan di sejumlah tempat, seperti, Pasar Lemah Abang, mushola, stasiun, rumah-rumah penduduk dan sejumlah tempat keramaian lainnya.

Irpan menuturkan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai wujud membantu pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona. Dengan adanya kebersamaan ini diharapkan pencegahan penyebaran virus corona lebih maksimal.

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, baik itu rekan rekan LSM, Komunitas, Wartawan dan pihaknya lainnya,” ucap Irpan. (Adv)