Jalan Licin, Mobil Pick Up Hilang Kendali dan Tabrak Pagar Rumah

JABARNEWS | CIAMIS – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banjar – Ciamis Dusun Pende RT 13 / 04 Desa Pamalayan Kecamatan Cijengjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selasa (31/3/2020).

Diduga akibat jalanan licin, mobil pick up nopol R 1711 QS yang dikemudikan Dans Wijaya (45) warga Desa Bojongsari RT 03/ 07 Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, tergelincir lalu tabrak pagar rumah warga.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Sopyan Efendi SH menuturkan, pick up yang dikemudikan Dani Wijaya melaju dari arah timur atau Banjar menuju arah barat atau Ciamis. Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng ke kananan, karena diduga jalanan licin karena sehabis hujan.

“Pengendara mobil alami luka ringan dan mendapat perawatan di RSOP Kecamatan Cijeungjing Ciamis. Insiden yang terjadi pukul 11.15 WIB,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, karena tak bisa dikendalikan, mobil terus menerobos ke kanan jalan dan berhenti setelah menabrak pager rumah milik Cucu 45) warga setempat.

“Pengemudi diduga kurang antisipasi jarak. Kita akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap saksi-saksi,” pungkasnya. (Red)