aqua

Pasca Banjir di Purwakarta, Pemuda Hibar Semprotkan Disinfektan

Bekerjasama dengan ECO Village aksi ini juga membagikan 60 bungkus nasi kepada warga terdampak banjir

Penyemprotan desinfektan di lokasi banjir dan pembagian makanan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pasca terendamnya puluhan rumah di Kampung Malangnengah Wetan, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ibu-ibu RW 10 Kelurahan setempat dan Pemuda Hijau, indah, bersih, asri dan ramah (hibar) ECO village Purwakarta berikan bantuan makanan dan lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi terdampak banjir.

"Kami membagikan sedikit makanan dan makanan kecil untuk para korban banjir. Karena untuk saat ini yang berdampak sekali karena Covid-19 kami membantu sedikit. Pasalnya mereka tidak boleh keluar, jadi kami yang terjun ke lapangan memberikan bantuan," ungkap Koordinator aksi sosial tersebut, Eni Lestiorini, usai membagikan bantuan, pada Rabu (1/4/2020).

Baca Juga:

Jembatan Bambu Rapuh, Warga Cianjur Menantang Bahaya Untuk Beraktivitas

Selama 31 Tahun, TKW Bekerja di Arab Saudi Asal Cirebon Hilang



Bersumber dari donatur dan patungan swadaya, lanjut Eni, pihaknya membagikan 60 bungkus nasi dan makanan ringan untuk masyarakat yang terdampak banjir di RT 09, RT 12, RT 13 dan RT 14, Kelurahan Nagri Tengah.

“Kegiatan ini kita lakukan karna bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir,” ungkapnya.

Selain itu, Eni menambahkan, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap rumah dan lingkungan yang terdampak banjir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Banjir Malangnengah Dinas Sosial Pemuda Hibar Banjir Purwakarta Penyemprotan Disinfektan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi