Wabah Covid-19, JTE Bagikan Sembako Warga serta Ojol

JABARNEWS | JAKARTA – Sebanyak ratusan bingkisan sembako dibagikan oleh PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) untuk seluruh karyawan, warga sekitar, tukang sampah, driver ojek online maupun ojek pangkal, Senin, (3/30/2020).

Pembagian ini disalurkan langsung di kantor PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) yang beralamat di Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kita harus optimis, untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam hal menghambat penyebaran wabah yang sedang terjadi JTE ikut berperan serta dalam meringankan beban beberapa pihak yang terimbas dari kebijakan tersebut,” kata Ariyanto Komisaris JTE, melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com.

Baca Juga:  Innalillahi, Sultan Cirebon Arief Natadiningrat Tutup Usia

Ariyanto mengatakan tujuan berbagi ini untuk meringankan beban akan dampak dan wabah Covid-19 yang tengah melanda Indonesia bahkan mancanegara, terlebih terkait kesulitan kebutuhan sehari-hari dikarenakan banyak sebagian memlilih dan mengikuti imbauan untuk di rumah saja dan menghindari penularan yang kian terus bertambah khususnya di Jakarta.

Baca Juga:  Pernah Diterpa Isu Lobi Toilet, Hakim Agung Sudrajad Sekarang Jadi Tersangka KPK

“Sebenarnya, kegiatan ini sering manajemen JTE adakan, namun kali ini pas terjadi saat ada wabah virus corona dan kita turut berbagi untuk meringankan kesulitan warga sekitar, khususnya driver ojek yang kesehariannya mencari penumpang namun sepi akan sebagian besar daerah lockdown maupun tidak ada warga bekerja,” tegas Ariyanto.

Ariyanto menambahkan, JTE sebagai bagian dari anggota Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) yang ikut berkontribusi dengan membagikan bingkisan sembako kepada yang membutuhkan dalam keadaan saat ini.

Baca Juga:  Beredar Video Air Mineral Hantarkan Listrik, Ini Kata BPOM

Mewakili penerima, Iwan, Ketua RT 009 RW 01 menyampaikan banyak terimakasih kepada JTE (Jati Express) akan pembagian sembako yang menjadi kesulitan bersama warga menengah ke bawah akan dampak Covid-19 untuk warga.

“Mewakili warga Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, saya ucapkan terimakasih banyak dan semoga berkah,” ucap Iwan.

Untuk diketahui kebutuhan pokok yang dibagikan diantarannya, beras, minyak, gula, mie instan. (Red)