aqua

Musisi hingga Tokoh Nasional Hadiri Zoom Meeting IDE Indonesia

Dilaksanakan hari ini, Kamis, 2 April 2020, pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

IDE Indonesia gelar Zoom Meeting. (Foto: IDE Indonesia)

JABARNEWS | BANDUNG - Semakin meluasnya wabah corona, khususnya di Indonesia membuat IDE Indonesia bergerak untuk melakukan public awareness dan gerakan dana sosial dengan tema, “Satu Indonesia, Bersama Melawan Corona” dalam acara Zoom Meeting IDE Indonesia.

IDE Indonesia adalah sebuah NGO kepemudaan di Indonesia yang bergerak dalam pemberdayan pemuda Indonesia di bidang demokrasi, pendidikan, dialog dan inovasi sosial.

Baca Juga:

Kapolri Ungkap Nama Tokoh Nasional yang Diduga Menjadi Target Pembunuhan

IDE Indonesia: Menteri dan Wamen Harus Jalankan Visi Misi Presiden



"Organisasi ini didirikan di Washington DC pada tahun 2014 oleh sekumpulan Mahasiswa Indonesia yang studi di Amerika Serikat. Lembaga ini telah resmi berbadan hukum di Kementerian Hukum dan HAM No.AHU-0011461.AH.01.07. Tahun 2017," kata Gugun Gumilar, Founder IDE Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Kamis (2/4/2020).

Gugun menambahkan, IDE Indonesia juga membentuk Tim Task Force Indonesia for Covid-19 sebagai bentuk gerakan kepedulian sosial untuk mencari solusi sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dan memberi masukan positif kepada Pemerintah.

"Kami juga melakukan gerakan sosial yaitu pengumpulan dana sosial untuk para koban pandemi Covid-19," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lawan Covid-19 Musisi Indonesia Tokoh Nasional IDE Indonesia Zoom Meeting Virus Corona Covid-19 Gugun Gumilar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pencipta Lagu Bento Tutup Usia

Gubernur Jabar Tegaskan Penyisihan Gaji Menganut Azas Adil

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi