Bhayangkari Cabang Purwakarta Berikan APD kepada Tenaga Medis

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, melalui pengurus Bhayangkari Cabang Purwakarta memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 20 Set serta masker sebanyak 250 buah kepada petugas medis.

Pemberian bantuan tersebut dalam rangka turut aktif bergerak dan membantu petugas medis di Kabupaten Purwakarta yang saat ini berada di garis depan dalam memerangi Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga:  Usai Kalahkan Vietnam, Shin Tae-yong Ngaku Puas degan Penampilan Thom Haye: 100 Persen!

“Ini dukungan kita kepada petugas medis di Purwakarta yang saat ini berada di garis depan dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Shinta Indra Setiawan kepada awak media usai menyerahkan bantuan, Kamis (2/4/2020).

Shinta berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu petugas medis yang ada di Purwakarta. Ia pun mengajak semua pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Purwakarta serta masyarakat untuk mendoakan para tenaga medis selalu diberi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT dalam tugasnya memerangi Covid-19.

Baca Juga:  Kabar Kurang Menyenangkan untuk Para ASN dari Menpan RB

“Kami dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Purwakarta ikut mendoakan para tenaga medis selalu diberikan kesehatan, dan semoga tugas yang laksanakan menjadi amal ibadah,” ujar Shinta.

Baca Juga:  Di Purwakarta, Menjalani Isolasi Mandiri Pasien Covid-19 Malah Bertambah

Untuk diketahui, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di RSUD Bayu Asih Purwakarta dan diterima langsung oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bayu Asih, Yunia Rachmiaty bersama Kepala Bagian Keuangan dan Akutansi, Eka Sugriyana. (Red)