JMN Channel


Jabar Bergerak Akan Salurkan 1.000 Paket Sembako

Dibagikan untuk warga terdampak Covid-19.

Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil secara simbolis menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Paguyuban Hegarmanah, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (2/4/2020). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Ridwan Kamil secara simbolis menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Paguyuban Hegarmanah, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (2/4/2020).

Atalia pun mengapresiasi kontribusi dari Paguyuban Hegarmanah dan mengatakan akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat miskin maupun masyarakat miskin baru yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Badut Jalanan Menjamur di Kota Bandung, Sehari Bisa Dapat Rp100 Ribu

Ada 50.700 Warga Miskin Baru di Kota Bandung, Wilayah Ini Tercatat Paling Banyak



"Dari 1.000 paket sembako, 500 paket akan diberikan kepada warga di sekitar Hegarmanah (Kota Bandung) dan 500 paket yang lainnya kami diizinkan untuk menyebarkan kepada wilayah lain di Jawa Barat," kata Atalia.

Atalia menambahkan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Paguyuban Hegarmanah ini dapat menjadi inspirasi sehingga semakin banyak pihak yang bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 di Jabar.

"Kami berharap banyak pihak yang bisa terlibat dan juga turut membantu seperti apa yang dilakukan oleh teman-teman di Paguyuban Hegarmanah dan juga teman-teman Jabar Bergerak. Dari kita, oleh kita, dan mudah-mudah memberikan manfaat yang baik bagi semua masyarakat," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Bantuan Sembako Atalia Ridwan Kamil Paguyuban Hegarmanah Gedung Pakuan Warga Miskin Terdampak Covid-19 Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Darimana Anggaran Jabar Bergerak? Ini Jawaban Atalia Praratya

Bantu Orang Isoman, BPBD Pangandaran Akan Kirimkan Sembako Ke Rumah

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi