aqua

KSP Pastikan Tidak Ada Staf yang Positif Covid-19

Kepastian itu diperoleh setelah KSP melakukan cek terhadap staf di lima kedeputian.

Plt Deputi IV KSP Bidang Informasi dan Komunikasi Politik, Juri Ardiantoro di Gedung Bina Graha pada Jumat (3/4/2020) sore. (Foto: KSP)

JABARNEWS | JAKARTA - Kantor Staf Presiden (KSP) RI memastikan seluruh personelnya dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19. Kepastian itu diperoleh setelah KSP melakukan cek terhadap staf di lima kedeputian yang ada.

“Jadi hingga Jumat sore ini tidak ada staf KSP yang positif Covid-19. Alhamdulillah semuanya sehat wal afiat,” ujar Plt Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) Bidang Komunikasi Politik dan Informasi Juri Ardiantoro di Gedung Bina Graha, Jakarta (3/4/2020)

Baca Juga:

Satu Warga Tasikmalaya Positif Covid-19

Ikut Musda HIPMI, Satgas Covid-19 Purwakarta: Segera Lapor ke Puskesmas



Dalam pekerjaannya, staf KSP memang sering berhubungan dengan sejumlah orang dari berbagai lembaga. Termasuk melakukan sejumlah kontak dengan orang yang di kemudian hari terpapar Covid-19. Perlakuan terhadap staf KSP yang sering melakukan kontak dengan sejumlah pihak adalah dengan melakukan rapid tes terhadap mereka.

Dari hasil Rapid Test tersebut, beberapa orang dinyatakan positif. Terhadap mereka kemudian dilakukan tes lanjutan berupa tes PCR di salah satu laboratorium.

“Kami lakukan tes dan hasilnya semuanya negatif hingga Jumat sore ini. Ini wabah yang masih menyebar yang jelas kami akan terus memantau kesehatan para staf,” tegas Juri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Staf KSP Kantor Staf Presiden Positif Covid-19 Rapid Test Moeldoko Virus Corona Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Usai Kunjungan Kerja, Wali Kota Bogor Positif Terinfeksi Covid-19

Pasien Positif Covid-19 Di Jabar Jadi 10 Orang

Haerul, Sang Perakit Pesawat dari Pinrang Bertemu Moeldoko

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi