aqua

Protokol Lapak Asik, BPJAMSOSTEK Cimahi Terima 563 Klaim JHT

Peserta dapat mengakses registrasi antrian online melalui aplikasi BPJSTKU atau di bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kantor BPJAMSOSTEK Cimahi, Jawa Barat. (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | CIMAHI - BPJAMSOSTEK Cimahi memfokuskan klaim jaminan dengan layanan online dan tanpa kontak fisik untuk menekan potensi penyebaran virus Corona (Covid-19) di kalangan pekerja, khususnya di lingkungan unit kerjanya.

Salah satu upayanya melalui protokol Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) yang telah diberlakukan sejak 23 Maret 2020, yang merupakan antisipasi dan untuk mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi memastikan layanan bagi peserta yang ingin memproses klaim tetap berjalan normal, meskipun memberlakukan mekanisme layanan online melalui protokol Lapak Asik.

Hingga Jumat, 3 April 2020 atau dua pekan sejak dijalankannya protokol Lapak Asik, BPJAMSOSTEK Cimahi telah memproses sebanyak 563 klaim Jaminan Hari Tua dari peserta atau senilai Rp6.211.016.120,-.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi, Aang Supono mengatakan mekanisme Lapak Asik masih akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Cimahi BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Cimahi Klaim JHT Lapak Asik Layanan Tanpa Kontak Fisik Cegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi