aqua

Ridwan Kamil Sebut Jabar Dapat APD dari Swedia

Kali Ini, bantuan diberikan melalui perusahaan ternama asal yakni Ikea, H&M dan Supertext.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) kembali mendapatkan bantuan penanggulangan corona (COVID-19). Kali Ini, bantuan diberikan melalui perusahaan ternama asal Negara Swedia yakni Ikea, H&M dan Supertext.

"Jawa Barat akan dibantu Swedia dan perusahaannya nu balalageur (yang pada baik hati)," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil ini, Melalui akun instagramnya @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



Ia meyebutkan bahwa daerah yang dipimpinnya ini mendapatkan bantuan dari tiga perusahaan tersebut diperoleh setelah sebelumnya Jack Ma juga memberikan bantuan APD untuk Jawa Barat.

Bantuan yang diperolehnya antara lain kasur-kasur untuk kebutuhan ruang isolasi yang didapatkan dari perusahaan furnitur Swedia, Ikea

Kemudian, bantuan lainnya adalah masker kain untuk penduduk Jawa Barat dari produsen busana H&M. Tak tanggung-tanggung masker ini juga akan dipesan langsung dari UKM yang ada di Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid19 Virus Corona Gubernu Jawa Barat APD H&M Swedia jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi