Miris! Bocah Terlantar Karena Ortu Terpapar Corona

Dengan pertimbangan sosial dan medis, akhirnya ketiga anak yang berusia 12 tahun, 7 tahun, dan 4 tahun itu dibawa ke rumah sakit untuk dirawat dan juga melakukan isolasi.

Tangkapan layar sosial media twitter @puchaa. (Foto: Twitter)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebuah video yang menunjukkan tiga bocah terpaksa menginap di rumah sakit menjadi viral di media sosial. Video berdurasi 15 detik yang beredar di twitter dan instagram itu yang memperlihatkan tiga orang anak kecil masuk ke RSUD Cililin, Kabupaten Bandung Barat, menenteng keresek hitam yang berisi perlengkapan menginap.

Bukan tanpa alasan ketiganya berada di RSUD Cililin, mereka terpaksa melakukannya lantaran kedua orang tuanya diisolasi karena terpapar virus Corona.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Dalam video yang diunggah oleh aku twitter @puchaa, terlihat ketiga anak itu masuk ke rumah sakit disambut oleh seorang perawat. Tak tampak raut wajah takut dari bocah-bocah malang itu.

Keterangan dalam video itu bertuliskan "Orang tua dan neneknya positif COVID-19 (virus corona), di rumah gak ada yang ngurusin, tetangga pada takut semua. Terpaksa dibawa ke RSUD Cililin," tulis @puchaa dalam video.

Ketiga anak kecil itu ternyata terpaksa menginap sementara di rumah sakit karena sang ayah positif terpapar Corona, sehingga saat ini diisolasi di RSHS Bandung. Sementara ibu dan nenek mereka, juga menunjukkan gejala Positif Corona dan harus menjalani isolasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Bandung RSUD Cililin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi