Dua Motor Adu Banteng di Sergai Tewaskan 1 Pengendara

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dua sepeda motor terlibat adu banteng di perkebunan sawit di Desa Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabuoaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (4/4/2020) malam. Akibatnya, pengendara motor Honda Beat Muliono (43) menghebuskan nafas terakhirnya, sedangkan Tommi Pralingga Putra (20) warga Dusun 10 B Desa Bingkat mengalami luka-luka.

Sedangkan pengendara motor Yamaha Vega yang diketahui Aya (16) warga Dusun 10 A Desa Bingkat menderita luka-luka.

Baca Juga:  Dua Desa di Sukasari Purwakarta Sudah Tetapkan Nomor Urut Cakades

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni pada jabarnews.com, Minggu (5/4/2020) mengatakan, atas kejadian itu pengendara motor Honda Beat, Muliono (43) warga Dusun 10 B Desa Bingkat, Kecamatan Pengajahan meninggal dunia.

“Atas kejadian itu 1 orang tewas dan 2 orang menderita luka-luka,” katanya.

Baca Juga:  Begini Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online

Ia menjelaskan, malam itu Moliono boncengan dengan Tommi naik motor Honda Beat dari arah Perbaungan menuju Pegajahan. Saat bersamaan muncul motor Yamaha Vega dikemudikan Aya dari arah berlawanan.

“Diduga kurang hati-hati mengakibatkan kedua motor tabrakan membuat pengendara dan penumpang terpental ke aspal,” ucap AKP Agung.

Dikatakannya, setelah terjadi tabrakan warga langsung melaporkan ke Pos Lantas Sei Sijenggi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun salah satu korban tidak tertolong karena menderita luka cukup parah dibagian kepala.

Baca Juga:  Mensos Tri Rismaharini Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

“Saat ini barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan di Poslantas Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” bilangnya. (ptr)