JMN Channel


Rhoma Irama Beri Semangat Lewat Lagu Baru Virus Corona

Mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu

Raja Dangdut Rhoma Irama. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Terinspirasi dari pandemik COVID-19 yang melanda berbagai negara di belahan dunia termasuk Indonesia, pria yang dijuluki raja dangdut Rhoma Irama menciptakan lagu berjudul Virus Corona.

Dalam lagunya tersebut ia ingin memberikan semangat dan mengajak umat manusia untuk berintrospeksi diri dan bisa mengambil hikmah dari wabah yang sedang terjadi.

Baca Juga:

Dua Pejabat di Cianjur Terpapar COVID-19 Usai Vaksinasi, Seorang Meninggal

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta



“Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhan lah kita memohon perlindungan," kata Rhoma Irama melalui siaran pers yang dibagikan di akun YouTube GP Records, Minggu (04/05/2020)

Lagu ini diaransemen dengan tempo lambat dibalut dengan alunan nada yang sedih, sehingga orang yang mendengarnya akan terbawa suasana yang saat ini sedang terjadi.

Rhoma Irama juga merilis video musik untuk lagu "Virus Corona". Untuk video clip lagu "Virus Corona" ini, menampilkan unsur kesedihan, ketakutan, kepanikan dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Rhoma Irama Lagu Baru Lagu Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi