Aktris Andrea Dian Bagikan Kisah Kesembuhan Dari Covid-19

Hal yang paling penting adalah memberikan ketenangan secara psikis.

Andrea Dian. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Andrea Dian telah dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona baru atau COVID-19 sehingga diperbolehkan pulang ke rumah, dan ia pun membagi kisah ini kepada seluruh pengikutnya di Iaman Instagram.

Andrea mengatakan pada 18 Maret dinyatakan positif COVID-19 dan langsung dirujuk ke rumah sakit AL Mintoharjo, Jakarta. Ia mendapat perawatan dari dr. Wiweka, MARS dan tim ahli paru dr. Jerry Indra.

Baca Juga:

Kemarin, BMKG Laporkan Gempa Guncang Tiga Wilayah di Indonesia

Ratusan Pedagang Pasar Melong Cimahi Ikuti Vaksinasi Covid-19



"Di sana aku mendapatkan perawatan yang sangat baik. Hampir setiap hari dr. Jerry datang untuk visit dan selalu standby untuk semua pasien di sana termasuk saya," kata Andrea dikutip dari laman instgram @andreadianbimo Minggu (05/04/2020).

"Di saat-saat seperti ini, selain obat-obatan, hal yang paling penting adalah memberikan ketenangan secara psikis. Untungnya semua tenaga medis di RS AL mampu membuat kami para pasien tenang dan nyaman," lanjutnya.

Selama perawatan, Andrea juga melakukan dua kali tes swab, dan pada tes kedua hasilnya menunjukkan jika ia negatif dari COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Aktris Indonesia Positif Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Distribusi Vaksin Covid-19 di Jabar Diawasi Secara Ketat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi