Aktris Andrea Dian Bagikan Kisah Kesembuhan Dari Covid-19

Hal yang paling penting adalah memberikan ketenangan secara psikis.

Andrea Dian. (Foto: Net)

Sebelum dinyatakan sembuh, Andrea harus mengikuti serangkaian tes lanjutan. Ia pun dipindahkan ke Wisma Atlet, Kemayoran dan tetap menjalankan karantina di mana dalam satu kamar terdapat dua pasien.

"Di sini tubuh dan pikiran aku memang sudah jauh lebih baik. Perawatan di sini juga baik dan salah satu yang paling aku ingat adalah Mas Imron. Dia orang yang selalu hadir untuk ngebantu saya sampai ngurusin saya pulang," jelas istri dari Ganindra Bimo itu.

Baca Juga:

Mengenaskan! Seorang Pria Ditemukan Tewas Terlentang di Atas Batu Sungai Cikundul

Angka Reproduksi Virus Turun, Pemkot Bandung Pastikan Tetap Fokus Tangani Covid-19



Andrea sangat bersyukur dipertemukan dengan orang-orang yang membantunya agar cepat pulih seperti sedia kala. Ia berjanji akan menceritakan semua kisah selama menjalani perawatan melalui channel YouTube-nya.

"Sekali lagi terimakasih ya semua , kebaikan kalian enggak akan pernah aku lupain. Tapi ini hanya sepenggal kisah, cerita lengkapnya akan aku share di YouTube Andreabimo channel tapi nanti ya setelah aku jalanin enam hari lagi karantina di rumah," kata Andrea. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Covid-19 Aktris Indonesia Positif Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Manfaat Cuka Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Keren! Para Istri ASN di Jabar Dilatih Budidaya Tanaman Hias

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi