Kamu Zodiak Aries? Ini Pasangan Ideal Untukmu

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap orang punya karakter berbeda, ada yang bisa klik dan cocok satu sama lain, ada juga yang justru bertolak belakang dan tak cocok bersama, apalagi soal asmara. Hal ini sangat bisa diprediksi dan dilihat berdasarkan zodiaknya.

Seorang berzodiak Aries diketahui memiliki sifat berani, gigih, aktif, dan pantang menyerah, maka tidak heran kalau setiap kehadirannya menandai awal dari sesuatu yang energi dan bergejolak.

Namun tidak jarang di satu titik mereka cendrung tidak sabar, murung, pemarah, impulsif dan agresif.

Siapa saja zodiak yang cocok dan akan awet sebagai pasangan Aries? Ada duabelas zodiak yang berbeda, dan untuk pemilik zodiak Aries, inilah sekian zodiak yang cocok dengannya dalam hal cinya, dilansir dari Cosmopolitan.

Baca Juga:  Ratusan Pemuda Karawang Berkumpul di Kodim Karawang, Ada Apa

1. Gemini

Gemini akan menjadi pasangan yang bisa mengimbangi Aries yang agresif dan aktif. Gemini yang bisa menjaga emosi, bisa menenangkan Aries yang berapi-api dan kompetitif. Gemini memiliki kepribadian tenang, dan inilah yang selalu bisa membuat Aries kembali padanya. Sangat sulit merasa bosan ketika bersama Gemini karena ia punya banyak hal menarik untuk diceritakan.

2. Leo

Sama-sama menjadi zodiak yang dominan ternyata tak membuat Aries dan Leo bertabrakan. Keduanya menyukai tantangan dan pengalaman baru. Keduanya tahu bagaimana menjaga hubungaan agar tidak membosankan. Mereka bisa saling meningkatkan kepercayaan diri pasangannya. Keduanya akan dipenuhi cinta dan romantisme meski sama-sama suka flirting ke yang lain.

Baca Juga:  Camat Jatiluhur Cepat Respon Keluhan warga

3. Aquarius

Aries dan Aquarius akan jadi pasangan serasi karena Aquarius memberi banyak kebebasan dan keleluasaan pada Aries untuk berkembang. Aries menyukai keunikan Aquarius yang tak bisa ia temukan pada zodiak lain. Ia memiliki karakter tenang yang tak dimiliki Aries. Ia juga tipe pasangan yang mandiri, bisa diandalkan dan tidak merepotkan. Aquarius tak hanya bisa jadi pasangan yang baik tapi juga sahabat untuk Aries.

Baca Juga:  Alun-alun Kota Bandung dan Kawasan Ini Diresmikan Minggu Depan, Berapa Anggarannya?

4. Taurus

Pada awalnya, mungkin Aries akan frustasi dengan Taurus yang keras kepala. Taurus juga mungkin akan kaget dengan energi Aries yang tidak ada habisnya. Tapi, ketika keduanya mulai saling mengapresiasi, mereka akan menjadi pasangan yang tidak terpisahkan. Aries mencintai kesenangan, sementara Taurus lebih suka kenyamanan. Kombinasi ini memang sulit, tapi mereka bisa jadi pasangan yang cocok.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok dan jadi pasangan terbaik untuk Aries karena bisa mengimbangi dan melengkapi Aries. Kalau kamu seorang Aries, sudah tidak bingung lagi kan harus mencari pasangan yang memiliki zodiak apa. (Red)