Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Parit Gegerkan Warga

JABARNEWS | DELI SERDANG – Warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara geger dengan penemuan sesosok mayat pria di parit. Selasa (7/4/2020).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga di paritdi jalan umum dengan menggunakan baju kaos warna biru dan celana pendek warna biru. Melihat kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Galang.

Baca Juga:  Hanura Jabar Alihkan Dukungan Ke Hasanah

Kapolsek Galang AKP Teddy Napitupulu pada jabarnews.com mengatakan, awalnya dilaporkan warga adanya sosok pria tergeletak di dalam parit. Atas laporan tersebut personil Polsek Galang langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

“Awalnya laporan dari masyarakat adanya sosok pria tanpa identitas di dalam parit,” katanya.

Ia menjelaskan, dari penyelidikan dilapangan tidak ditemukan adanya identitas korban. Selain itu ditemukan adanya pecahan kaca motor disekitar lokasi dan luka dibagian kaki korban.

Baca Juga:  Tak Mau Kecolongan, Kapolres Purwakarta Gelar Test Urine Untuk Jajarannya

“Dari olah TKP kita duga Mr X merupakan korban laka lantas. Kasusnya sudah diserahkan ke Sat Lantas” ucap AKP Teddy.

Ditempat terpisah, Teti warga Galang mengatakan, sempat mendapat informasi adanya sosok mayat dalam parit. Warga tidak berani mendekat sehingga hanya melihat-lihat dari kejauhan.

Baca Juga:  Kapolri Sigit Ingatkan Bahaya Polarisasi Politik Jelang Pemilu

“Tadi cuma lihat gak berani dekat, gak tau bapak itu kecelakaan atau yang lain” bilangnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polreata Deli Serdang Rina Tarigan pada jabarnews.com mengatakan, belum mengetahui apakah korban tewas karena laka lantas. Personil Satlantas masih ke TKP melakukan penyelidikan.

“Masih diselidiki anggota sudah ke lapangan melakukan olah TKP,” katanya. (ptr)