Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, tepatnya di Kampung Gunung Putri, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa, (7/4/2020) sore.

Dalam peristiwa tersebut, sebanyak empat kendaraan yang terlibat diantaranya Kendaraan Toyota Dyna Truck Box dengan Nomor Polisi B-9682-TCC, Kendaraan Mitsubishi Light Truck Box dengan Nomor Polisi D-8926-YT.

Kemudian sepeda motor Yamaha Nmax dengan Nomor Polisi T-5393-IF dan Honda Sonic Nomor Polisi D-3036-UCN.

Baca Juga:  85 Persen, Pencetakan Surat Suara Pilgub Jabar

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, kecelakaan bermula ketika sebuah kendaraan Toyota jenis Dyna Truck Box yang dikemudikan oleh Dudung Setiawan (40) datang dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Setibanya di lokasi kecelakaan dan ketika melintas di jalan yang lurus serta hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, kemudian kendaraan Dyna Truck Box tersebut hilang kendali ke kanan jalan melewati garis tengah marka jalan.

Baca Juga:  Karena Ini, Igbonefo Yakin Persib Bandung Segera Arungi Liga 1

“Kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan Mitsubishi Light Truck Box yang dikemudikan Jaka Permana (48) lalu tabrakan kedua truck pun tak dapat dihindarkan” jelas Bowo sapaan akrab Kasat Lantas melalui selulernya.

Saat bersamaan, ujar Bowo, datang sepeda motor jenis Yamaha NMAX yang dikendaraai Agung Nugraha (20) dan sepeda motor jenis Honda Sonic dikendarai Ari Jonizon(26) melaju kencang tiba di lokasi.

Baca Juga:  Operasi Pangan Gratis di Purwakarta, Ratusan Kotak Nasi Dibagikan ke Warga Tak Beruntung

“Diduga tidak menjaga jarak aman, sehingga kedua motor tersebut pun menabrak dua truck yang saat itu sudah berhenti akibat bertabrakan,” ujar Bowo.

Meski sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakaan, namun beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi kendaraan Dyna Truck mengalami luka- luka dan sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih,” jelasnya. (Gin)