JMN Channel


Banyak Warga Membandel, PWI Kota Bandung Kampanyekan Bahaya Covid-19

Karena dinilai masih banyak masyarakat yang belum sadar, membandel dan mengabaikan anjuran dari pemerintah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung ikut melakukan kampanye melawan wabah Covid-19 dengan memasang spanduk dan baliho di beberapa sudut Kota Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG - Karena dinilai masih banyak masyarakat yang belum sadar, membandel dan mengabaikan anjuran dari pemerintah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung ikut melakukan kampanye melawan wabah Covid-19 dengan memasang spanduk dan baliho di beberapa sudut Kota Bandung.

Ditengah penerapan Social Distancing atau Physical Distancing sebagai cara pencegahan penyebaran virus Corona, sejumlah spanduk dan baliho dipasang para pengurus PWI Kota Bandung berisi pesan untuk tetap berada di rumah. Selain imbaun dalam bentuk pemberitaan yang dimuat pada media masing-masing anggota PWI Kota Bandung.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Pesan yang tertera pada spanduk/baliho cukup menarik perhatian, seperti tulisan dengan hastag #DIRUMAHAJA, #DirumahAja, #BiarKamiInformasikan, #BERSAMAPWIKOTABANDUNGLAWANCORONA.

Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, didampingi Wakil Ketua PWI Kota Bandung Asep Budianto menyatakan bahwa pemasangan spanduk atau baliho dibeberapa sudut Kota Bandung, merupakan bentuk kepedulian PWI terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat Kota Bandung.

"Dipilihnya media spanduk atau baliho dalam menyampaikan pesannya, karena masih banyak masyarakat yang belum sadar bahkan mengabaikan bahaya akan wabah Corona. Hal itu terlihat dengan masih banyaknya masyarakat yang berkumpul dan beraktivitas diluar rumah," unkapnyadi sekretariat PWI di Jalan Ahmad Yani. 262 Bandung, Selasa Sore (7/4/2020)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : pwi kota bandung hardiyansyah lawan covid-19 kampanye jabarnews bandung

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi