Pria Penjual Sandal Jepit Asal Tasik Ditemukan Meninggal di Kontrakan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya di Kampung Ciwangi, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Rabu (8/4/2020)

Diketahui, identitas pria tersebut bernama Ade Hildan (55) warga Kampung Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dan tinggal bersama temannya di kontrakan tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Bungursari Kompol H.Agus Wahyudin menuturkan, korban yang diketahui berprofesi sebagai penjual sandal jepit keliling dan di kontrakan ini baru tinggal kurang lebih satu minggu. Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di lantai ruang tengah kontrakannya.

Baca Juga:  BPK: Risiko Korupsi dalam Program Covid-19 Berpotensi Meningkat

“Awalmula diketahuinya kejadian ini sekira pukul 06.30 WIB pada saat rekan satu kontrakannya membangunkan korban yang sedang tidur dengan posisi telungkup ketika itu diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap H. Agus saat ditemui dilokasi kejadian.

Baca Juga:  Coret Gedung DPRD Subang, Pengunjukrasa Diamankan Polisi

Sebelumnya, lanjut dia, sekitar pukul 03.00 WIB korban sempat mengeluh sakit dada kepada temannya, kemudian dikerok oleh temannya itu. Setelah itu korban sempat meminta air hangat untuk minum.

Baca Juga:  Netizen Dibikin Salfok Lihat Kartu Ucapan Idul Fitri dari Jokowi

“Setelah mengetahui kejadian tersebut, teman almarhum melaporkan kepada pemilik kontrakan dilanjutkan lapor ke pihak kepolisian,” jelasnya.

H.Agus juga menuturkan, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Nihil ya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

Saat ini, jenazah tersebut dievakuasi ke Kamar mayat RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Gin)