aqua

Kolaborasi HIPMI Purwakarta dan Grab Bantu Petugas Medis

Bantuan berupa APD dan makanan bagi para tenaga medis melawan Covid-19

Penyerahan APD dan makanan untuk membantu melawan Covid-19 di Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah mengeluarkan anjuran kepada masyarakat untuk beraktivitas di rumah, Guna menekan penyebaran Covid-19. Di sisi yang lain, ada mereka yang harus pergi keluar rumah dan berdiri di garda terdepan untuk memerangi pandemi virus, salah satunya adalah tenaga medis yang dengan segala keterbatasan yang ada, tetap menangani pasien di rumah sakit.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Purwakarta serta puluhan Mitra Merchant Grab Food untuk membagikan ratusan makanan gratis serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Baca Juga:

Masyarakat Purwakarta Terus Diingatkan Untuk Taati Protokol Kesehatan

Dipositifkan Covid-19, Makam Dibongkar Setelah Mengetahui Ternyata Negatif



Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Purwakarta, Irsan Jaelani, sebagai bentuk timbal balik dukungan kami khususnya kepada Pemerintah Daerah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta dalam mendukung penanggulangan covid-19 di wilayah purwakarta.

"Berawal dari sempat ditetapkannya kami khususnya anggota HIPMI Purwakarta yang mengikuti Musda HIPMI Jabar di Karawang sebagai ODP. Kami difasilitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta untuk diprioritaskan dilakukannya rapid test yang alhamdulillah kami semua dinyatakan negatif dan ini sebagai timbal balik kami dalam mendukung percepatan penggulangan Covid-19," kata Irsan, dalam keterangan tertulisnya, pada Rabu (8/4/2020).

Dijelaskannya, bekerjasama dengan Grab, pihaknya berinisiatif melakukan gerakan dengan mengajak semua lapisan masyarakat khususnya para pengusaha pengusaha muda walaupun dengan keadaan ekonomi yang saat ini sedang tidak stabil untuk dapat sama-sama membantu khususnya para tenaga medis yang kita ketahui menjadi garda terdepan dalam membantu menanggulangi penyebaran virus ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anjuran Pemda Virus Corona Covid-19 GrabFood HIPMI Purwakarta RSUD Bayu Asih Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi