Kapolresta Deli Serdang Bagikan Masker Pada Masyarakat

JABARNEWS | DELI SERDANG – Mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Kasat Lantas Kompol Rina Tarigan turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat termasuk pengendara becak bermotor di Kota Lubuk Pakam, Rabu (8/4/2020).

“Pembagian masker agar mencegah penyebaran Covid-19 ke masyarakat,” kata Kombes Pol Yemi Mandagi pada jabarnews.com dilokasi.

Baca Juga:  Belum Aman dari Corona, Bupati Cirebon Masih Tutup CFD di Sumber

Ia menjelaskan, selain pembagian masker, Polresta Deli Serdang juga menyerahkan nasi bungkus pada penyapu jalan serta himbauan kepada masyarakat agar menjauhi tempat keramaian dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Dihimbau masyarakat tetap menggunakan masker apabila melaksanakan aktivitas diluar rumah. Ini mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kombes Pol Yemi.

Baca Juga:  Bagus Bimantoro, Wajah Pendidikan Hingga Emansipasi Di Purwakarta

Menurut Kapolresta, tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai dan dalam kegiatannya juga menyampaikan himbauan dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran sesuai protokoler kesehatan dari pemerintah.

“Polri terus melakukan himbauan ke masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” bilangnya.

Baca Juga:  Semua Ibu Harus Tahu 5 Tips Dasar Menyusui Ini

Ditempat terpisah, Anto penarik becak bermotor Lubuk Pakam mengucapkan terima kasih pada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi yang telah membagikan masker secara gratis kepada para penarik becak bermotor dalam mencegah Covid-19.

“Disaat sulit beli masker, Kapolresta datang langsung membagikan masker kepada kami,” bilangnya. (Ptr)