Peduli Covid-19, Pejuang Bravo Lima Sergai Salurkan 3 Ton Beras

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima Kabupaten Serdang Bedagai menggelar bakti sosial peduli pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19) dengan menyerahkan bantuan 3 ton beras dan ratusan dus mie instan.

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Serdang Bedagai Joni Walker Manik pada jabarnews.com, Kamis (9/4/2010) bakti sosial pembagian sembako diserahkan terhadap warga tidak mampu terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Temakan Sains, Andrea Hirata Luncurkan Novel Guru Aini

“Ada kisaran 3 ton beras dan ratusan dus mie instan bantuan dari pengurus dan donatur keluarga besar Dinas Pendidikan,” katanya.

Ia menjelaskan, bantuan merupakan sumbangan para pengurus Bravo Lima dan donatur dari masyarakat dan Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai yang rela dan iklas demi membantu warga tidak mampu dampak dari Covid-19.

Baca Juga:  Arkeolog ITB Bandung Sebut Batu Susun di Ciamis Terbentuk Karena Ini

“Bantuan diserahkan tanpa mengumpulkan massa dengan cara langsung ke warga yang membutuhkan,” ungkap Joni.

Ditempat terpisah, Bupati Serdang Bedagai Soekirman mengatakan, semangat dan keperdulian masyarakat Serdang Bedagai cukup tinggi untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Ini bukti keperdulian para donatur terhadap dampak Covid-19.

“Dimasa yang sulit dan kekurangan dampak dari Covid-19, Pejuang Bravo Lima turun datang membantu,” katanya.

Baca Juga:  Nadiem Makarim Sebut RUU Sisdiknas Jadi Solusi Peningkatan Kesejahteraan dan Kualitas Guru, Benarkah?

Ia meminta, Pejuang Bravo Lima agar siap membantu apabila Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dapat menurunkan pengurusnya apabila dibutuhkan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kita berharap Pejuang Bravo Lima dapat membantu apabila nantinya dibutuhkan dalam menyalurkan bantuan ke masyarakat,” harap Soekirman. (Ptr)