Pulang Dari Malaysia, 7 TKI Asal Sergai Masuk Daftar ODP

Besok akan ada 66 orang TKI asal Sergai tiba dari Malaysia

Ratusan TKI asal Sumatera Utara tiba di bandara KNIA Deli Serdang. Kamis (9/4/2020). (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Kepulangan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari Malaysia membuat jumlah orang dalam pemantauan (ODP) virus corona atau Covid-19 bertambah.

Sebanyak 7 (tujuh) orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Serdang Bedagai baru pulang bekerja dari negara Malaysia telah tiba di bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga:

Inilah Lima Wisata Bandung Bertema Kebun Teh Yang Bisa Kalian Datangi

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah di Purwakarta



Para TKI baru pulang setibanya dibandara KNIA Deli Serdang langsung diangkut bus kemudian dimasukkan keruangan untuk dilakukan pengecekan terkait pencegahan Covid-19.

Bupati Serdang Bedagai Soekirman pada jabarnews.com mengatakan, Ketujuh TKI baru pulang bekerja di Malaysia, 1 orang dari Kecamatan Perbaungan, 2 orang dari Kecamatan Tanjung Beringin, 1 orang dari Kecamatan Tebing Syahbandar, 1 orang dari Kecamatan Bandar Khalifah, 1 orang dari Kecamatan Dolok Masihul dan 1 orang dari Kecamatan Serbajadi.

"Ada 73 TKI asal Serdang Bedagai akan kembali, sekarang 7 orang baru kembali ke tanah air, besok menyusul 66 orang," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tenaga Kerja Indonesia TKW Indonesia Pekerja Migran Indonesia ODP Corona Pemkab Sergai Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Video: Persib Bandung Kembali Gelar Pertandingan Uji Coba

Persib Komentari Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Kantor BPN Jabar Tertimpa Pohon, Pelayanan Tetap Dibuka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi