aqua

Layanan Ojek Motor Menghilang dari Aplikasi Saat PSBB Berlaku

Belum diketahui daerah mana saja yang mendapat pembatasan dari fitur ojek online ini

Tangkapan layar aplikasi Gojek tanpa GoRide. (Foto: Aplikasi Gojek)

JABARNEWS | BANDUNG - Fitur memesan ojek secara online, baik di GrabBike maupun GoRide, pagi ini sudah tidak dapat diakses. Sejumlah pengguna Gojek dan Grab ramai melaporkan hilangnya layanan GoRide dan GrabBike di aplikasi. Banyak dari mereka yang bertanya di media sosial apa gerangan yang terjadi.

Fitur GrabBike masih ditemukan di aplikasi Grab, namun, ketika memesan, muncul ikon mobil. Pengguna pun diarahkan untuk memesan berbagai layanan yang ada di GrabCar, meski pun sudah mengklik GrabBike sejak awal.

Baca Juga:

Berlaku Mulai 16 Maret, Inilah Daftar Lengkap Kenaikan Tarif Ojol

Asyik.. Februari Mendatang Pemkot Bogor Bangun Shelter Untuk Ojol



Sementara untuk Gojek, ikon GoRide sudah tidak ada di aplikasi, meski pun sudah mengklik "more" untuk melihat layanan lain yang ditawarkan. Fitur lainnya, seperti GoCar dan GoFood, masih bisa diakses.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar mulai Jumat, 10 April, sejumlah kegiatan untuk sementara dilarang demi mengurangi penyebaran virus corona di ibu kota.

Aturan tersebut akan resmi melarang ojek online seperti Grab dan Gojek untuk mengangkut penumpang, tapi masih diperkenankan mengangkut barang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB PSBB Jakarta Grab Gojek Anies Baswedan Ojek Online Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Grab Gratiskan Makanan Untuk Pahlawan Kepentingan Umum

Siang Ini Driver Ojol Gelar Demo Besar-Besaran di Jakarta

Pemkot Bogor Isyaratkan Beri Izin Operasional Grabwheels

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi