Nokia 4.2 Sekarang Dengan Android 10

Dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun.

Nokia 4.2 Black Final. (Foto: Nokia)

JABARNEWS | BANDUNG - HMD Global, the home of Nokia phones, pada Kamis (9/4/2020) mengumumkan bahwa Nokia 4.2 adalah smartphone terbaru yang mendapatkan pembaruan Android 101.

Dengan demikian sudah terdapat 9 smartphone Nokia yang mendapatkan Android OS terbaru sejak peluncuran resminya.

Baca Juga:

Said Aqil Siroj Ketum PBNU Tolak Investasi Miras Bebas Di Indonesia

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19



Smartphone Nokia mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam melakukan update OS tercepat dan sekali lagi berada pada deretan depan untuk implementasi Android 10 terbaru.

HMD Global kian mengukuhkan komitmennya dalam menjadikan smartphone Nokia terus kekinian dari waktu ke waktu. Nokia 4.2, diluncurkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun.

Menurut penelitian Counterpoint, smartphone Nokia merupakan brand yang paling cepat, menghadirkan pembaruan software terbaru, menjangkau 94% dari portofolio produknya, hal ini menunjukkan komitmen HMD Global yang konsisten melakukan pembaruan software, termasuk pada perangkat entry level.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Nokia 4.2 Android 10 Pembaruan Keamanan Smartphone Terbaru Smartphone Canggih Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi