Polres Cianjur Bersama Magician Limbad Bagikan APD Hingga Sembako

JABARNEWS | CIANJUR – Jajaran Polres Cianjur bersama Magician Indonesia Master Limbad memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Alkes, dan Sembako kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, Senin, (6/4/2020).

“Ini merupakan salah bentuk wujud dukungan kepada tenaga kesehatan, yang saat ini sama-sama berjuang untuk melawan virus Covid-19,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Baca Juga:  Lomba Desain Ibu Kota Baru Tunjuk Kang Emil Jadi Jurinya

Ia menambahkan, hal ini sebagai bentuk implementasi empaty building dan social bonding sebagaimana instruksi Presiden Jokowi.

Selain itu, Ia meminta ditengah pandemic Covid-19 ini, untuk tidak mengeluarkan statment yang macam-macam, agar tidak menimbulkan ditengah kebingungan di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Berlaku Hingga Dua Pekan, Kabupaten Bekasi Kembali Terapkan PPKM Mikro

“Mari kita bersama-sama sebagai warga yang baik untuk mendukung supaya virus yang mewabah ini dapat diantisipasi,” tandas AKBP Juang.

Dalam perjalanan menuju RSUD Cianjur, jajaran Bhayangkari Polres Cianjur bersama Magician Indonesia Master Limbad juga menyempatkan diri berhenti dan memberikan sumbangan sembako kepada pedagang kaki lima dan kepada pengendara ojek yang sedang mangkal di pinggir Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Cianjur. (Mul)

Baca Juga:  Wagub Jabar Dengarkan Keluhan APPSI