Pemkab Toba Samosir Terima Bantuan APD dan Westafel

JABARNEWS | TOBA SAMOSIR – Kabupaten Toba Samosir menerima bantuan berupa 20 Alat Pelindung Diri (APD) 20 themogun, 8 westafel dan 5000 masker yang diserahkan langsung Regal Springs Indonesia melalui Senior Manager Community Affairs Dian Octavia didampingi External Affairs Senior Manager Indonesia Kasan Muliyono, Sabtu (11/4/2020).

Bupati Toba diwakili Sekdakab Drs Audy Murphy Sitorus berterima kasih atas keperdulian Regal Springs Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa APD, westafel, thermogun dan ribuan masker dalam pencegahan Covid-19.

Baca Juga:  Wapres Kunjungi SMAN 4 Sukabumi, Ada Apa?

“Bantuan Regal Springs Indonesia sangat membantu dalam mencegah l9 di Kabupaten Toba Samosir,” katanya.

Ia menjelaskan, bantuan APD akan digunakan untuk tenaga kesehatan dan wastafel diletakkan ke sekitar pemukiman warga kitanya dapat digunakan untuk keperluan untuk mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Optimistis Tumbuhkan Kegiatan Ekonomi Baru, KCIC Siap Jual Produk Lokal

“Semua bantuan akan kita salurkan kepada yang membutuhkan,” bilang Audy.

Ditempat terpisah, Senior Manager Community Affairs Dian Octavia mengatakan, bantuan diberikan kepala Pemkab Toba Samosir berupa APD, Thermogun, Whestapel dan Masker bentuk keperdulian dalam.pencegahan Covid-19.

Baca Juga:  Laga Uji Coba ke UEA, Timnas U-19 Jalani Test Swab

“Bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Toba Samosir,” kata Dian.

Ia menjelaskan, bantuan diberikan rasa keperdulian RSI dalam mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19. Hal ini kiranya benar-benar dimanfaatkan untuk masyarakat.

“Apa yang kita berita agar masyarakat Toba Samosir terbebas dari Covid-19,” bilangnya. (Ptr)