aqua

Jasa Marga Gelar Simulasi Penanganan Pasien Covid-19 di Jalan Tol

Dalam simulasi ini melibatkan petugas mobile customer service dan petugas medis, serta petugas Patroli Jalan Raya (PJR).

Petugas PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyemprot cairan disinfektan pada mobil operasional penanganan COVID-19. (Foto: Jasa Marga)

JABARNEWS | JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersama petugas Kepolisian menggelar simulasi penanganan terhadap peristiwa COVID-19 di jalan tol.

Manager Tol Dalam Kota dan Sedyatmo, Agus Pramono, mengatakan kegiatan simulasi digelar di dua lokasi yakni Jalan Tol JORR Non S tepatnya KM54+100 pada Rabu (8/4) dan di Jalan Tol Dalam Kota tepatnya di Gerbang Tol Cililitan pada Kamis (09/04/2020).

Baca Juga:

Menegangkan, Aksi Polisi Kejar Pelaku Kejahatan di Cirebon

Penatnya Rutinitas Kerja, Inilah yang Bikin Libur Lebih Produktif



"Kegiatan ini guna memastikan keselamatan pengguna jalan dan petugas," kata Area Manager Tol Dalam Kota dan Sedyatmo, Agus Pramono, dalam siaran tertulis, Sabtu (11/04/2020).

Agus mengatakan para peserta simulasi telah dilengkapi dengan pedoman penanganan, kesiapan sarana dan alat pelindung diri (APD), seperti masker, sarung tangan, helm dan sepatu khusus, serta alat penyemprotan cairan disinfektan.

"Pada penanganan pasien terduga COVID-19, selain keselamatan dan keamanan pengguna jalan, keselamatan petugas juga merupakan hal yang paling penting, jangan sampai kita justru malah membuat rantai penularan baru," pesan Agus pada petugas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Masih Muda Sering Lupa? Inilah Penyebabnya

Promosikan Destinasi Wisata, Ambu Anne Ajak Milenial Purwakarta

Wow.. Bogor Akan Bangun Pasar Induk Khusus Petani

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi