aqua

Menteri Teten Inisiasi Program Belanja di Warung Tetangga di Jabodetabek

Program ini akan mengakomodasi warung yang terdaftar mencapai 30.000 warung dengan harga wajar.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Program belanja di warung tetangga sebagai upaya menjaga daya beli masyarakat terhadap produk UMKM sekaligus mempermudah memasok kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Program ini resmi diluncurkan oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Kerja sama ini dinilai strategis karena mereka mempunyai gudang di berbagai daerah di Indonesia sehingga jika proyek percontohan ini berhasil akan diimplementasikan di seluruh Indonesia.



β€œKami berkolaborasi dengan BUMN untuk distribusi bahan pangan masyarakat dan kebutuhan bahan baku UMK melalui platform online,” katanya.

Teten berharap melalui program tersebut dapat dipastikan stok bahan pokok tersedia dan dekat dengan masyarakat sekaligus memperkuat ekonomi pelaku UMKM khususnya warung.

β€œIni juga untuk menghubungkan warung tradisional yang belum terhubung dengan platform online sehingga mengurangi mobilitas fisik, pemesanan dan pengantaran via jasa antar,” kata Teten.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Belanja Warung Tetangga Menteri Teten Menteri Koperasi Teten Masduki Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi