aqua

Warga Berbondong ke Istana, Namun Presiden Tidak Bagikan Sembako, Ada Apa?

Ternyata masyarakat adanya informasi yang beredar di masyarakat dan bukan dari sumber resmi yang menyebutkan bahwa Presiden akan membagikan paket sembako

Presiden saat membagikan paket sembako kepada masyarakat. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Masyarakat berbondong-bondong datang ke seputaran Istana Kepresidenan Bogor karena berdasarkan informasi bahwa Presiden Joko Widodo membagikan paket sembako ke masyarakat.

Antusiasme masyarakat itu sekaligus ditambah informasi tidak jelas sumbernya yang beredar di masyarakat bahwa akan ada pembagian sembako oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga:

Libur Natal dan Tahun Baru, Masyarakat Sudah Bisa Pesan Tiket KAI

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK



Presiden Joko Widodo tidak membagikan paket sembako di Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu malam, 11 April 2020.

"Di beberapa media sosial disebutkan juga bahwa warga menuju Istana Kepresidenan Bogor karena ada pembagian paket sembako dari Presiden Joko Widodo, perlu kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (12/4/2020).

Sebelumnya Beredar video di media sosial yang menunjukkan adanya pergerakan warga di Kota Bogor berjalan kaki menuju Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu malam (11/4).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pembagian Sembako Presiden Jokowi Joko Widodo Istana Kepresidenan Paspampres Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Masuk Zona Merah Covid-19, Purwakarta Kekurangan Ruang Isolasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi