aqua

Mengenal Penerus Motor legendaris Honda CB-F Concept

Secara menyeluruh mengeksplorasi apa yang harus dilestarikan.

Honda CB-F Concept. (Foto: Honda)

JABARNEWS | BANDUNG -Berdasarkan dari perkembangan Honda CB yang melegenda dan sangat populer pada era 70-an hingga 80-an. Honda akhir Maret lalu mengumumkan hadirnya CB-F Concept

CB-F Concept adalah hasil dari meninjau kembali sejarah seri CB, yang mencapai dekade keenamnya tahun lalu, dan secara menyeluruh mengeksplorasi apa yang harus dilestarikan, dan apa yang harus berkembang dengan motor sport andalan Honda.

Baca Juga:

Wow.. KIR Kendaraan di Cimahi Akan Diganti dengan Smart Card

Bapenda Jabar: Masih Terdapat 25,07% KTMDU Menunggak PKB



CB-F Concept ini seyogyanya ditampilkan di Osaka Motorcycle Show ke-36 2020 dan Tokyo Motorcycle Show ke-47, tapi karena pandemik COVID-19 akhirnya hanya hadir virtual lewat situs web.

CB-F Concept merupakan perpaduan ambisius dari teknologi terdepan dengan desain yang memberi penghormatan kepada CB900F (CB750F di Jepang), model global yang sebagian melalui kancah balap Amerika Utara.

Menurut Honda, CB-F Concept bermesin DOHC 4 silinder, berpendingin-air, 4-tak, 4-katup, segaris 4-silinder memudahkan melalui rentang putarannya dan memberikan torsi yang cukup.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Otomotif Indonesia Kendaraan Bermotor Mtor legenda 70 Honda Concepf Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Asyik.. Denda Pajak Kendaraan Dihapuskan di Seluruh Jabar

Polres Tasikmalaya Amankan Dua Pelaku Curanmor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi