Pelatih Persib Bebaskan Menu Latihan Mandiri Para Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam program latihan mandiri para pemain Persib Bandung, Kini telah diberikan kebebasan untuk melakukan olah raga sesuai keinginan masing-masing.

Hal tersebut sesuai seperti apa yang dikatakan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. yang mana latihan itu berbeda dari dua pekan sebelumnya, di mana program dan metode latihan mandiri Persib berdasarkan arahan langsung dari pelatih.

“Kami baru saja menuntaskan pekan kedua berlatih di rumah dan menuju pekan ketiga. Pekan ketiga ini kami (pelatih) membebaskan pemain berlatih dengan program latihan improvisasi sendiri,” kata Robert di Bandung, Minggu (12/04/2020).

Baca Juga:  Mau Berangkat ke Kamboja, Shin Tae Yong: Kondisi Timnas Indonesia U-23 Paling Buruk

Namun kebebasan berlatih bagi para pemain Maung Bandung itu harus tetap merujuk pada program yang telah disusun tim pelatih. Menurut dia, pemain tetap melakukan latihan dengan penekanan kepada aerobik dan anaerobik, serta target-target lainnya.

Baca Juga:  Kapolres Tasik: Kita Turunkan Dua Per Tiga Kekuatan Personel

Selain itu, para pemain tetap bisa berkomunikasi dengan pelatih jika mengalami kendala dalam melakukan program latihan.

Robert berharap semua pemain tetap menjaga tensi latihan pada pekan ketiga ini dan tetap patuh untuk tetap di rumah, menjaga kesehatan, menjaga kondisi tubuh, serta menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

“Jaga tensi latihan dengan berlatih bebas sesuai keinginan pemain. Jalankan program pekan ketiga ini dan lihat bagaimana perkembangannya. Jaga kesehatan, tetap di rumah, tetap sehat, tetap bugar dan tetap kuat,” kata dia.

Baca Juga:  Bhakti Untuk Negeri, Bikers Brotherhood 1% MC Bagikan APD Untuk Petugas TPU

Persib Bandung kini menerapkan program latihan mandiri kepada para pemainnya di kediamannya masing-masing. Hal tersebut merupakan dampak dari penangguhan Liga 1 2020 akibat dari mewabahnya virus corona atau COVID-19. (Red)