PVJ Mal Kota Bandung Kembali ditutup Sementara

Setelah dikabarkan sempat buka saat situasi darurat virus corona.

Pusat perbelanjaan Paris Van Java (PVJ). (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah dikabarkan pusat perbelanjaan Paris Van Java (PVJ) sempat buka saat situasi darurat virus corona atau COVID-19 belum mereda.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung memastikan pusat perbelanjaan pembelanjaan tersebut kembali tutup untuk sementara .

Baca Juga:

Pray For Sulawesi

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bandung, Rasdian Setiadi mengatakan pihaknya telah menyambangi PVJ yang berada di Jalan Sukajadi, Kota Bandung pada Sabtu (11/4) malam. Saat itu, pihaknya meminta tempat tersebut untuk kembali tutup sementara guna meminimalisir keramaian.

“Secara persuasif kita meminta semua tenant (penyewa gerai) untuk menutup gerainya. Mereka kooperatif dan sekitar pukul 19.00 WIB sudah tidak ada aktivitas lagi,” kata Rasdian di Bandung, Minggu.

Sebelumnya, kata dia, kabar beroperasinya tempat tersebut diterimanya dari kemunculan foto di media sosial yang menunjukkan antrean sejumlah orang yang berbelanja. Lalu masyarakat banyak yang berkomentar terkait pembukaan tempat tersebut di tengah pandemi virus corona ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Mal PVJ Paris Van Java Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi