DPD PAN Deli Serdang Bagikan APD Dan Beras

JABARNEWS | DELI SERDANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan 300 karung beras kepada masyarakat dan jurnalis bertugas di Pemkab Deli Serdang, Minggu (12/4/2020) sore.

Bendahara DPD PAN Deli Serdang Bayu Sumantri Agung yang sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang pada jabarnews.com mengatakan, bantuan diberikan berupa sanitizer, masker dan ratusan karung beras kepada masyarakat tidak mampu.

Baca Juga:  Dapat Dukungan Tambahan dari PAN dan Golkar, Prabowo Minta Izin Rakyat untuk Berkuasa

“Bantuan diberikan atas prihatinnya DPD PAN Deli Serdang terhadap warga tidak mampu dampak pandemi Covid-19,” katanya.

Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 berdampak terhadap masyarakat kurang mampu di Deli Serdang yang harus berdiam diri dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sementara masyarakat sangat membutuhkan bantuan, ini menjadi perhatian DPD PAN Deli Serdang.

Baca Juga:  Suguhan karya "The Other Hemisphere" dari Restu Taufik Akbar di de Braga by Artotel

“Apa yang kita berikan dalam membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” papar Bayu.

Masih katanya, selain itu DPD PAN Deli Serdang juga menyerahkan bantuan sanitizer, masker dan beras terhadap rekan-rekan wartawan yang bertugas meliput Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang.

“Bantuan sanitizer dan masker dapat digunakan saat meliput dilapangan sedangkan beras dapat digunakan untuk keluarga dirumah,” ucapnya.

Baca Juga:  Waduh, Ada Dugaan Korupsi Penggunaan Anggaran di Desa Gudang Cianjur

Bayu meminta agar wartawan harus mewaspai Covid-19 dan selalu memakai APD seperti masker dan hand sanitizer untuk mencegah penularan saat meliput dilapangan terkait Covid-19. Selain itu wartawan diharapkan agar terus memberitakan mendukung bersama sama bersatu melawan Covid-19 agar wabah pandemi ini cepat berakhir.

” Mari kawan kawan jurnalis kita berjuang bersama sama melawan Covid-19 ini, semoga ini cepat berakhir,” bilangnya. (Ptr)