Satlantas Polres Sergai Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi Coronavirus Disease (Covid-19). Satlantas Polres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan sembako dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni pada jabarnews.com, Senin (13/4/2020) mengatakan, selain membagikan sembako, kegiatan bakti sosial lain digelar Satlantas Polres Serdang Bedagai yaitu membersihkan tempat ibadah, himbauan ke masyarakat dan melakukan penyemprotan destifektan ke kendaraan yang melintas.

Baca Juga:  Gelar Rakor, PBA Unpad Bahas Tiga Isu Strategis

“Selain membagikan sembako beberapa kegiatan dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Dia berharap, masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah diantaranya menjauhi lokais keramaian, tetap dia dirumah apa bila tidak ada kegiatan mendesak diluar dan agar selalu menggunakan masker serta cuci tangan dengan sanitizer.

Baca Juga:  Geser M Luthfi, Zulkifli Hasan Janji Tuntaskan Masalah Minyak Goreng

“Ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap AKP Agung Basuni.

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Serdang Bedagai dengan berbagai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Baca Juga:  Kiprah 18 Tahun, PermataBank Konsisten Lakukan Ini

Ditempat terpisah, Aisah warga Desa Sei Sijenggi mengatakan, sangat berterimakasih pada Satlantas Polres Serdang Bedagai yang telah berikam bantuan sembako disaat masyarakat harus waspada dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini sangat bermanfaat saat masyarakat harus dirumah dampak pandemi Covid-19,” pungkasnya. (ptr)