aqua

Saling Bantu Perangi Corona, Presiden Jokowi Apresiasi Masyarakat Cimahi

Masyarakat Cimahi yang bergotong rotong di saat ada salah satu warga yang positif terinfeksi COVID-19 tidak dikucilkan justru saling membantu

Warga secara swadaya memasangbspanduk/banner sosialisasi untuk mencegah penyebaran COVID-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) di berbagai penjuru Indonesia, berbagai upaya harus terus dilakukan oleh setiap warga masyarakat. Usaha lahir dan batin sesuai kebijakan pemerintah dan arahan para alim ulama penting untuk dilakukan.

Kebijakan ini di satu sisi merupakan usaha untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun di sisi lain kebutuhan hidup bagi masyarakat yang tidak memungkinkan bekerja dari rumah harus mendapatkan perhatian.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Seperti halnya masyarakat Kota Cimahi, Jawa Barat yang saling membantu di tengah pandemi COVID-19 mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo.

“Saya senang sekali kemarin melihat misalnya di Cimahi, kerukunan antartetangga sangat baik,” kata Presiden Joko Widodo saat memimpin rapat terbatas terkait Laporan Tim Gugus Tugas COVID-19 melalui video conference dari Istana Merdeka Jakarta, Senin (13/4/2020)

Kepala Negara mencontohkan masyarakat Cimahi yang bergotong rotong di saat ada salah satu warga yang positif terinfeksi COVID-19 tidak dikucilkan melainkan justru tetangganya membantu pasokan makanan anggota keluarganya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kota Cimahi Presiden Jokowi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi