JMN Channel


Jabar Bergerak Melepas Sembilan Truk Berisi Bantuan Wastafel Portabel

Kerja sama dengan BI Jabar untuk mencegah penyebaran Covid-19

Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil melepas sembilan truk berisi bantuan wastafel portabel. (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Ridwan Kamil melepas sembilan truk berisi bantuan wastafel portabel ukuran besar, sedang, dan kecil dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KpwBI) Jawa Barat (Jabar) di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/4/2020).

Menurut Atalia, total 135 wastafel portabel ini telah dan akan disebar ke pasar-pasar tradisional di 27 kabupaten/kota se-Jabar dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Ajak Pelaku Usaha Optimis, Temasuk Ingatkan Soal Dua Disrupsi Ini

Tolak Relokasi, Pedagang di Serdang Bedagai Sebut Pajak Lama Punya Sejarah



"Hari ini kami (Jabar Bergerak) melepas sembilan truk berisi wastafel portabel, ini kerja sama dengan BI Jabar untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Atalia.

Pada tahap pertama, masing-masing lima wastafel portabel diberikan kepada zona merah persebaran Covid-19 yaitu Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Kota Depok, serta lima daerah di Bandung Raya yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang.

Selanjutnya, bantuan masing-masing lima wastafel portabel akan diberikan merata ke seluruh daerah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Covid-19 Virus Corona Covid-19 Jabar Bergerak Bantuan Covid Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi