Polresta Cirebon Gelar Rapid Test, Ini Hasilnya

JABARNEWS | CIREBON – Polresta Cirebon menggelar pemeriksaan rapid test Covid-19 di Sport Center Watubelah Sumber Kabupaten Cirebon, Senin (13/4/2020). Sebanyak 47 Jajaran Polresta Cirebon semuanya dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah dari 47 personil yang diperiksa semua dinyatakan negatif,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M.Syahduddi.

Baca Juga:  Desa Ini Hanya Dihuni Wanita-wanita Cantik

Ia menjelkasnkan, jajaran yang diperiksa mewakili seluruh bagian yang ada di Polresta Cirebon, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran infeksi covid-19.

“Ini menjadi kegembiraan jika ini menggambarkan Polresta Cirebon belum terindikasi terkena infeksi covid-19,” ujarnya

Kapolresta Cirebon menambahkan pihaknya berharap jajaran Polresta Cirebon tetap menjaga diri agar tidak tertular infeksi covid-19. Berbagai langkah dilakukan agar jajaran kepolisian tidak tertular infeksi covid-19.

Baca Juga:  Begini Hukumnya Jika Wanita Menyambung Bulu Mata, Menurut Syariat Islam

“Gunakan masker, jaga kesehatan serta sosial distancing. Hal ini yang memungkinkan harus dilakukan agar tidak tertular infeksi covid-19,” kata Kapolresta.

Baca Juga:  Gawat, Pelaksanaan Pemilu 2024 di Lima Kabupaten Ini Terancam Ditunda

Selain itu, lanjut Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi berharap masyarakat Kabupaten Cirebon tetap waspada dengan memutus rantai penyebaran infeksi covid-19. Masyarakat berperan aktif dengan melakukan sosial distancing dan berada di rumah, tidak perlu khawatir berlebihan tapi tetap waspada. (Fii)