aqua

Ratu Tisha Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI

Mengumumkan pengunduran dirinya melalui rekaman suara di Instagram.

Screenshot unggahan rekaman suara. (Foto: Instagram @ratu.tisha)

JABARNEWS | BANDUNG - Ratu Tisha Destria menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Perempuan yang akrab disapa Ratu Tisha ini menjadi Sekjen PSSI sejak 17 Juli 2017.

Ratu Tisha mengumumkan pengunduran dirinya melalui rekaman suara selama 1 menit 40 detik yang diunggah di akun Instagram-nya. Ia menyampaikan bersyukur pernah mendapat kesempatan bekerja sebagai Sekjen PSSI dengan diiringi alunan musik.

Baca Juga:

Resmi! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Bupati Bogor Minta Dukungan Menpora



"Dear friends, hari ini, Senin, 13 April 2020. Melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match comisioner, instruktur dan para pecinta sepak bola sejak 17 Juli 2017."

"Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi; memutar rantai amatir, elite, dan usia muda; membangun kerja sama dengan federasi kelas dunia; menghidupkan lini industri kreatif; mengibarkan kembali sepak bola putri; dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20."

"Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan pengurus dan anggota PSSI, pemerintah, dan stakeholder sepak bola, termasuk kamu, setiap individu yang mendengarkan pesan ini. Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu bagi yang bersabar, dan selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha."
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ratu Tisha Sekjen PSSI Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Sepak Bola Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

PSSI: Stadion Pakansari Sudah Penuhi Standar Piala Dunia 2021

Seleksi Timnas U-19, Berikut Para Pemain yang Dipanggil PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi